Xiaomi Siap Meluncurkan Produk Terbarunya

redmi-4.jpg

Sebelumnya rumor Xiaomi Redmi 4 pernah muncul, tetapi keberadaanya seolah hilang secara perlahan. Namun kali ini Redmi 4 muncul kembali setelah sekian lama menghilang dari publik. Sebelumnya telah muncul smartphone yang sepertinya Redmi 4A di situs TENAA, dimana itu merupakan varian lain dari smartphone entry-level ini. Sementara untuk render yang muncul kali ini tampaknya sinkron dengan Redmi 4 yang terlihat di situs TENAA awal bulan ini.

Spesifikasinya tidak berbeda dari apa yang ada pada situs TENAA, dimana Redmi 4 bakal datang dengan layar seluas 5 inci dan didukung dengan chipset Snapdragon 625. RAM sebesar 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Untuk fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 13MP dengan PDAF dan LED flash. Untuk selfie dapat menggunakan kamera depan 5MP. Redmi 4 bakal menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang telah dikustomisasi dengan tampilan antarmuka MIUI 8.

Meski smartphone yang ditujukan untuk segmen entry-level, desain yang diusung oleh Redmi 4 tidak kalah elegan. Ini bisa dilihat dari bezel yang sangat sempit pada kedua sisi smartphone ini. Masih sama seperti pendahulunya, smartphone ini menempatkan sensor fingerprint di bagian belakang smartphone, tepatnya di bawah kamera utama

Bocoran terbaru ini diharapkan sebagai tanda akan segera diluncurkannya Redmi 4, menyusul Redmi Note 4 yang telah meluncur terlebih dahulu. Bukan Xiaomi jika tidak membanderol produknya dengan harga miring, karena menurut rumor smartphone ini hanya dibanderol seharga 699 Yuan atau setara dengan Rp1,3 jutaan.
share

Top