Drone GoPro Karma Diumumkan Bersama Duo Action Cam Hero 5

karma.jpeg

GoPro telah mengumumkan produk-produk andalannya untuk tahun 2016, yakni duo action cam Hero 5 serta drone Karma yang selama ini ditunggu-tunggu. GoPro Karma merupakan drone pertama milik GoPro dan menariknya itu merupakan unit drone bongkar pasang yang dapat dilipat dan memiliki wadah khusus, sehingga memudahkan Anda ketika membawanya.

Menariknya controller quadcopter ini memiliki layar sentuh dan dua joystick yang tentunya sangat bermanfaat bagi pilot dalam menerbangkan drone ini, karena adanya sistem navigasi tersebut. Drone ini sendiri memiliki gimbal 3-axis yang dapat menstabilkan kamera, dan ini dapat dilepas dan digunakan dalam modus genggam. Adapun kamera, Karma kompatibel dengan Hero 4 serta action cam yang baru saja diumumkan, yakni seri Hero 5.

GoPro Karma akan tersedia pada tanggal 23 Oktober nanti dan akan dibanderol dengan harga $799 (Rp10,5 jutaan) di mana itu tidak termasuk action cam. Untuk paket termasuk Hero 5 Black akan dibanderol $1.099 (Rp14,4 jutaan) dan $999 (Rp13,3 jutaan) untuk paket dengan Hero 5 Session.

Tentu ini merupakan kombinasi yang sangat sempurna, di mana fotografi saat ini banyak yang mengandalkan drone serta action cam dengan kemampuan perekaman video resolusi tinggi. GoPro Hero 5 Black merupakan lini flagship dari perusahaan, di mana itu mendukung perekaman video hingga 4K pada 30fps dengan sudut pandang yang luas, menggunakan kamera 12MP (RAW juga), memiliki layar sentuh 2 inci, built-in GPS, dan water case yang tahan hingga kedalaman 10 meter. Tertarik dengan drone dari GoPro ini?

 

One thought on “Drone GoPro Karma Diumumkan Bersama Duo Action Cam Hero 5”

  1. andileangle says:

    Pengen banget padahal punya drone tapi ga ada budget tersisa…

Comments are closed.

Top