Desain Akhir Samsung Galaxy Note 8

aywan.net_.png

Produk teknologi Informasi Samsung memang sudah tidak diragukan lagi, produk asal Korea Selatan ini memang tidak henti hentinya berinovasi, setelah banyak spekulasi dan rumor akan tanggal rilis peluncuran SamsungGalaxy Note 8, perusahaan raksasa asal Korea Selatan itu akhirnya mengkonfirmasi kapan jadwal peluncuran dan pemasaran phablet terbarunya.

Melansir dari laporan Sam Mobile, Dong Jin Koh mengatakan jika Galaxy Note 8 akan diluncurkan pada akhir Agustus mendatang dan dijual dalam dua gelombang. Dalam acara pertemuan dengan para wartawan di Taiwan tersebut, DJ Koh mengatakan pemasaran gelombang pertama pada awal September sementara gelombang kedua harus menunggu sedikit lebih lama hingga Oktober.

Pernyataan ‘akhir Agustus’ ini sendiri sepertinya mengacu pada acara yang bakal digelar Samsung pada 23 Agustus di New York. Tanggal tersebut lebih lambat jika dibandingkan jadwal peluncuran seri Note sebelumnya.

Sementara soal bagaimana wujud Galaxy Note 8, Samsung sepertinya masih akan membuat perubahan yang cukup signifikan meskipun beberapa waktu lalu sempat ‘tak sengaja’ membocorkannya lewat iklan prosesor Exynos.

Akun Twitter Ice Universe yang sebelumnya dengan luar biasa memprediksi atau membuat render Galaxy S8 mengatakan bahwa Samsung akan mengubah tampilan layar Galaxy Note 8 dan membuat bazel yang semakin sempit atau tipis.

Hasilnya adalah perubahan pada desain Infinity Display yang terlihat pada Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dengan sudut lengkung yang soft akan dibuat lebih tajam atau edgy pada Galaxy Note S8. Alasan mengapa adanya perubahan desain diduga karena masalah distorsi.

Sementara untuk ukuran layarnya akan tetap pada 6,3 inci. Tombol Home juga telah dihilangkan, dan adanya kamera ganda di bagian belakang menjadikan Note 8 perangkat premium Samsung pertama yang memiliki modul kamera seperti ini. Selain itu, sensor sidik jari diletakkan di sebelah kamera belakang bodi.

Top