Bocoran Mengenai Smartphone full-screen Milik Xiaomi Semakin Bermunculan

food.aywan_.net_-2.jpg

Bocoran mengenai smartphone full-screen generasi kedua milik Xiaomi semakin bermunculan. Pada pekan lalu, desainer Mi MIX generasi pertama, Philippe Starck telah mengunggah video yang menampilkan sebuah konsep smartphone yang diduga kuat akan menjadi Mi MIX 2. Pada video yang diunggah desainer asal Perancis itu menampilkan konsep smartphone full-screen dengan bezel super tipis termasuk bagian atas dan bawah.

Meski video tersebut hanya menampilkan konsep Mi MIX 2 saja, namun melalui video konsep yang diunggah oleh sang desainer memberikan kita gambaran bagaimana bentuk smartphone full-screen generasi kedua milik Xiaomi. Bahkan sempat juga muncul bocoran foto yang memperlihatkan panel belakang dan kampanye iklan dari Mi MIX 2.

Seperti yang dilaporkan Phone Arena, belakangan ini Xiaomi Mi MIX 2 diketahui telah mengantongi sertifikasi dari badan regulasi di Tiongkok, yakni CCC atau 3C, yang menandakan bahwa smartphone ini siap untuk meluncur dalam waktu dekat. Hal tersebut memunculkan rumor baru di Tiongkok, dimana Mi MIX 2 diharapkan meluncur pada tanggal 12 September.

Tanggal tersebut memang tidak asing lagi, mengingat tanggal tersebut merupakan hari dimana Apple dikabarkan akan memperkenalkan jajaran iPhone terbaru untuk tahun 2017 ini. Namun jika Xiaomi Mi MIX 2 meluncur bersamaan dengan iPhone 8, tentu hal tersebut akan membuat acara pengenalan Mi MIX 2 tenggelam karena banyak media yang akan meliput acara peluncuran Apple iPhone 8.

Jadi, jangan heran jika pembukaan sebenarnya dari Mi MIX 2 datang sebelum acara pengenalan model iPhone terbaru dimulai. Dengan begitu, Xiaomi juga akan mendapatkan banyak perhatian sebelum para media fokus ke acara pengenalan iPhone 8.
 

Top