Bocoran Foto Asli Dari iPad Pro 2 Beredar Di Internet

ipad_pro_2_rumour_roundup_800home_thumb800.jpg

Belakangan ini orang-orang tengah terfokus pada peluncuran Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, yang masih belum diketahui secara pasti tanggal peluncurannya. Karena kebanyakan orang lebih memikirkan peluncuran iPhone terbaru, sehingga munculnya iPad Pro 2 tidak begitu disadari.

Generasi kedua tablet 12,9 inci dari Apple itu dikatakan akan memasuki masa produksi pada bulan September dengan nomor model MH1C2CD/F. Pada foto tersebut, iPad Pro 2 terlihat memiliki memori internal yang cukup untuk menginstal beberapa aplikasi untuk keperluan pengujian. Kemungkinan, itu merupakan iPad Pro 2 pra-produksi atau prototipe dari tablet jumbo tersebut.

Bahkan, sepertinya versi terbaru dari iOS 10 beta sudah berjalan pada perangkat tersebut. Meskipun saat ini belum ada informasi lain tentang iPad Pro 2 selain foto tersebut. Diharapkan iPad Pro 2 mengusung chipset terbaru, yakni chipset Apple A10X yang akan memberikan performa luar biasa.

Selain itu, akan ada layar dual-tone yang sebelumnya sukses di perangkat Apple iPad Pro 9,7 inci. Fitur ini memungkinkan white balance layar untuk secara otomatis menyesuaikan diri dengan cahaya di sekitar tablet. Dengan Apple iPhone 7 dan Apple iPhone 7 Plus yang diharapkan akan diresmikan di pertengahan September 2016, iPad Pro 2 diharapkan akan diumumkan secara resmi pada bulan Oktober atau November 2016.

Top