Beberapa Hal Yang Tidak Penting Dan Yang Paling Mahal

emas.jpg

Saat Anda memiliki uang yang tak terbatas yang sangat berlimpah, tentu Anda menginginkan hidup dikelilingi dengan barang-barang yang berkualitas paling tinggi tanpa memikirkan harga yang harus dibayar. Tidak heran banyak benda yang umum digunakan orang diciptakan dalam versi yang mewah untuk memenuhi kebutuhan para miliuner di dunia.

Sebut saja telpon genggam yang paling mahal karena dibalut oleh permata, atau botol minuman beralkohol yang terbuat dari emas. Ada juga bola cricket yang bertabur berlian dan satu box coklat yang juga berisi batu mulia. Hal-hal tersebut terdengar konyol, namun begitulah standar hidup para pengusaha sukses yang ada di dunia ini. berikut hal yang sangat tidak penting dengan harga paling mahal di dunia.

  1. Kotak cokelat 

Satu kotak ‘Le Chocolate’ berisi cokelat premium dari pabrik cokelat terbaik di seluruh dunia. Kotak cokelat ini tidak hanya berisi cokelat namun berisi perhiasan mewah seperti batu emerald dan safir dari perusahaan Simons Jewelers. Kotak yang dapat dihadiahkan untuk seseorang yang spesial ini bernilai 1,5 miliar dolar Amerika atau sekitar 19 miliar rupiah. Sungguh sangat Menajubkan.

  1. Telpon genggam

Handphone bermerek Diamond Crypto yang diciptaan oleh desainer Peter Aloisson yang terbuat dari platinum dan emas pink. Handphone mewah ini dibalut dengan 80 berlian dengan harga 1,3 miliar dolar Amerika atau sekitar 17 miliar rupiah.

  1. Hello Kitty

Anda yang gemar tokoh kartun terkenal dari Jepang yaitu Hello Kitty.Sebuah patung figur Hello Kitty yang terbuat dari platinum dilapisi oleh berlian, batu rubi, safir, amethyst dan topas senilar 163 ribu dolar Amerika atau sekitar 2 miliar rupiah pernah terjual di pusat perbelanjaan Mitsukoshi, Jepang.

  1. Pizza

Pizza paling mahal di dunia ini dapat Anda nikmati di Nino’s Bellissima Pizza, New York. Topping pizza dengan harga 125 dolar per potong atau sekitar 1,5 juta rupiah ini bertabur cream fish, bawang, 4 jenis Caviar, ekor lobster Atlantis, telur ikan salmon dan sedikit wasabi.

  1. Tas genggam

Sebuah perusahaan desain yang berasal dari Jepang, Ginza Tanaka menghadirkan tas genggam elegan yang terbuat dari platinum di sebuah fashion show di Tokyo. Tidak hanya terbuat dari platinum, clutch ini bertabur berlian 208 karat. Harganya 1,6 miliar dolar Amerika atau sekitar 21 miliar rupiah.

  1. Botol tequila

Perusahaan minuman tequila bernama Tequila Ley.925 berhasil menjual sebotol tequila seharga 225 ribu dolar Amerika atau sekitar 3 miliar rupiah. Harga sebotol minuman beralkohol ini sangat fantastis karena tequila di dalamnya terbuat dari blue agave yang berusia 6 tahun. Tak hanya itu, botolnya pun terbuat dari emas dan platinum.

  1. Bola cricket

Bola cricket yang didekorasi berlian ini dihadiahkan kepada para pemain terbaik di Cricket World Cup tahun 2007. Harga bola cricket bertabur 5728 berlian ini adalah 68,500 dolar Amerika atau setara 900 juta rupiah.

  1. Televisi

Televisi seharga 130 ribu dolar Amerika atau sekitar 1,7 miliar rupiah ini harganya melebihi harga rumah atau mobil di Indonesia. Bagi Anda yang tidak ingin televisi biasa, mungkin televisi yang dilapisi berlian 20 karat ini bisa jadi pilihan.

  1. Kantong teh

PG Tips adalah perusahaan manufaktur teh dari Inggris. Bekerjasama dengan perusahaan perhiasan, Boodles, mereka menciptakan kantong teh berhiaskan 280 berlian dengan harga 14 ribu dolar Amerika atau sekitar 1,8 miliar rupiah dalam rangka perayaan ulang tahun PG Tips.

  1. Robot

Perusahaan perhiasan Ginza Tanaka bekerjasama dengan perusahaan manufaktur mainan Bandai Co. untuk membuat robot populer di Jepang, Gandam. Gandam mewah ini dibuat dalam versi kecil dengan berat 1,4 gram dan tinggi 13 cm dan diberi harga 41 ribu dolar Amerika atau sekitar 539 juta rupiah. Tertarik?

  1. Tempat parkir

 Bagi Anda yang sering mengomel jika ada tukang parkir menagih Anda, mungkin Anda akan berhenti mengeluh mendengar hal berikut ini. Harga ruang parkir dengan luas 2.5 sampai 5 meter di Manhattan, Amerika, adalah 225 ribu dolar Amerika atau hampir 3 miliar rupiah.

share

Top