Tips Agar Terlihat Cantik

cntk.jpg

Semua wanita pasti menginginkan selalu terlihat cantik dan menarik pada setiap penampilannya. bahwa ternyata  kebanyakan wanita  hanya fokus pada penampilan luarnya saja. Penampilan menarik dan cantik dari sisi luar (fisik) saja tanpa di iringi dengan kepribadian yang menarik, hanya akan memberikan ketertarikan sesaat saja pada diri pria. Kecantikan dari dalam atau inner beauty lebih penting daripada kecantikan secara fisik.

Berikut ini adalah tips agar wanita terlihat lebih cantik dan menarik dimata pria, baik dari segi penampilan luar maupun dalam:

  1. Menyayangi Diri Sendiri

Dengan menyangi diri sendiri merupakan kunci utama untuk tampil menarik. Jangan pernah mengeluh tentang kekurangan yang ada pada diri Anda. Rasa percaya diri merupakan sebuah kekuatan yang memikat. Jadi, belajarlah untuk menambahkan rasa percaya diri.

  1. Menjadi Diri Sendiri

Setiap manusia perlu menjadi diri sendiri. Terkadang Pria cenderung lebih tertarik pada wanita yang berkepribadian unik dalam artian positif. Kenalilah diri kita sendiri agar tampak menarik dan menyenangkan.

  1. Gaya Hidup Sehat

Mata adalah jendela hati dan cermin kepribadian. Mata adalah sahabat baik bagi wanita yang selalu merawat dan menjaga kesehatan tubuh. Dengan pandangan mata, pria dapat mengukur cara hidup Anda.

  1. Menjaga Kebersihan

Merawat diri perlu bagi kita, agar selalu tampak bersih dan segar mutlak dilakukan. Contohnya, mandi teratur, menggosok gigi, dan berpakaian rapi serta bersih.

  1. Menjaga Kesehatan dan Gaya Rambut

Rambut adalah mahkota wanita dan rambut juga berfungsi sebagai pelukis wajah. Rawatlah rambut sebaiknya agar tidak kotor dan rusak. Maka kita perlu menjaga dan merawat rambut kita agar rambut terlihat sehat. Agar terlihat menarik lagi potong rambut sesuai dengan bentuk wajah.

  1. Selalu Gaya

Berusahalah untuk selalu tampil menarik di mana pun, kapan pun, dalam situasi dan pakaian jenis apapun. Pria sangat senang jika dilihat temannya “jalan bareng” dengan wanita yang terlihat keren, apalagi ia memperoleh pujian dari teman temannya. Untuk hal ini tak perlu wajah dan tubuh laksana supermodel, bila wanita merawat diri dengan baik dan punya selera mode yang baik, pria pun juga senang melihatnya.

  1. Menyenangkan diajak ngobrol

Jadilah pribadi yang menyenangkan. Jangan bersikap kasar karena wanita kasar akan sangat tampak sangat tidak menarik. Ini adalah faktor penting yang bahkan bisa mengalahkan faktor fisik. Terkadang seseorang tak akan ada yang mau dengan wanita yang tidak relevan saat diajak ngobrol, walaupun ia sangat cantik secara fisik. Bukan berarti wanita itu kurang cerdas, tapi seringkali minat mereka berbeda dan kurangnya perhatian. Masalah ini bisa diatasi dengan bersama-sama mencari topik apa yang kalian berdua sukai. Atau dengan saling membuka diri terhadap topik-topik baru.

  1. Tersenyum dan mempunyai selera humor yang baik

Usahakan untuk selalu tersenyum meskipun hanya senyuman tipis. Ketika tersenyum, wanita akan tampak lebih menarik. Jangan terlalu sering tersenyum atau umbar senyuman, karena pria lebih menyukai wanita misterius.Wanita dengan selera humor adalah wanita yang terlihat lebih santai dan tidak mudah tersinggung. Pria biasanya senang bercanda dengan sambil meledek, dan wanita yang humoris bisa menanggapinya dengan baik, bukannya malah ngambek dan tersinggung.

  1. Berpartisipasi

Pria cenderung menyukai wanita yang aktif dan kreatif. berpartisipasi dalam kegiatan yang positif namun tidak bertentangan dengan prinsip hidup Anda.

  1. Jangan Terlihat Murahan

Ramah memang harus dilakukan untuk membuat sobat menarik di mata pria. Ramah yang berlebihan justru akan membuat Anda tampak murahan. Hargailah diri sendiri dengan menjaga/membatasi sikap sobat di depan pria.

  1. Mempunyai Prinsip

Pria sangat menyenangi wanita yang berprinsip dan berkarakter. Meskipun Anda wanita, jangan terlalu bermanja dengan kehidupan. Tunjukkan bahwa Anda memiliki keinginan yang besar terhadap sesuatu. Jadikanlah hal itu sebagai prinsip hidup Anda.

  1. Bersifat Keibuan

Tanpa disadari, pria akan mengajukan pertanyaan ini dalam benaknya, “Apakah wanita ini akan jadi ibu yang baik bagi anak-anakku?” Tak perlu “cari muka” pada anak-anak kecil untuk menunjukkan sifat keibuanmu. Cukup tunjukkan perhatian padanya. Ia juga tahu bahwa wanita yang perhatian dan bisa merawat serta menjaga orang-orang terdekatnya dengan baik, nantinya akan jadi istri dan ibu yang baik.

  1. Jangan mengeluh

Mengeluh itu manusiawi, tapi jika yang keluar dari mulut kita hanya keluhan dan hal-hal negatif, bukan hanya teman pria yang akan menjauh, tapi juga teman-teman wanita sobat lainnya. Keluhan itu bisa merusak mood orang lain yang sedang bahagia.

share

Top